Kenapa banyak orang lebih memilih Google Chrome ketimbang media browser yang lain? Mau tau kenapa? Baca penjelasannya di bawah ini!
  1. Google Chrome merupakan satu-satunya media browser yang memiliki alat untuk menerjemahkan atau untuk mengartikan blog atau website yang kita kunjungi.
  2. Google Chrome melindungi setiap penggunanya dari Gangguan-gangguan situs yang berbahaya, Dari Malware dan dari program-program jahat yang akan merusak komputer kita. Pokoknya, Google Chrome memberikan kita rasa aman sebagaimana Hansip memberikan kita rasa aman pada malam hari.
  3. Google Chrome dua kali lebih cepat dalam membuka laman blog atau website. Kok bisa seperti itu? Cari saja jawabannya di Google.
  4. Google Chrome,chrome,peramban,media browser,browser,google,chrome icon,google product,google connect,media chrome,fitur chrome
  5. Google Chrome mampu mengatasi masalah web, blog atau situs yang menggunakan Aplikasi yang sulit. Waduhhhhh... Jadi ingat Pegadaian ini. "Mengatasi masalah tanpa masalah".
  6. Google Chrome benar-benar memanjakan penggunanya. Walaupun pengguna Google Chrome membuka banyak Tab, kecepatan tidak bakalan berkurang. Bagaimana kalau seandainya ada tab yang Error? Kerusakan pada salah satu tab, tidak mengganggu tab yang lain. Jadi... Tidak ada halangan untuk Online.
  7. Google Chrome cocok buat anak-anak, remaja, orang tua atau Orang Jompo karena Google Chrome menyediakan kita banyak tema sehingga kita bisa merubah tampilan Google Chrome kita sesuai dengan Mood kita.

Fitur Google Chrome yang disebutkan di atas di petik dari laman Google Chrome berbahasa Indonesia. Fitur-fitur di atas adalah gambaran kecil dari Fitur Google Chrome, untuk itu temukan lebih banyak lagi informasi tentang Google Chrome di Official Google Chrome.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top