Teknik terbaik untuk Optimasi SEO di Bing - Dicoba.InfoInilah Teknik SEO untuk Bing Search Engine - Ada banyak Mesin Pencari di Internet, salah satu yang terbesar adalah Bing miliki Microsoft. Bing merupakan salah satu mesin pencari yang paling banyak di bahas dan di diskusikan oleh para Blogger karena Metode Indeksnya sangat berbeda dari mesin pencari lain seperti Google dan Yahoo!. Mesin pencari besutan microsoft ini telah menggantikan pendahulunya, MSN Search yang juga berjaya di antara SE lain.

Saat ini Bing telah menjadi salah satu dari Pesaing mesin pencari terbesar Google yang sangat Powerful dalam memberikan Informasi. Microsoft telah mengklaim bahwa Bing memiliki konsep berbeda dari mesin pencari lainnya, sehingga hal ini membuat para Blogger dan Master SEO mencari-cari bagaimana Teknik yang disukai oleh SE ini.

Selama ini, dalam melakukan optimasi mesin pencari (SEO), kita sebagai Blogger pasti cenderung menggunakan Google sebagai tolak ukur standar posisi Serp diseluruh search engine. Karena biasanya, jika posisi Serp di google bagus, maka di Yahoo pun akan bagus juga. Tapi belum tentu untuk Bing. Dengan Bing, kita sepertinya harus melakukan pendekatan yang berbeda. Lalu apa teknik seo yang tepat untuk Bing? Untuk menjawab pertanyaan tersebut sebaiknya baca kutipan-kutipan di bawah ini.

1. Kata Kunci (Keyword) dalam Domain.

Di Google, walaupun nama Domain anda berbeda 360 derajat dengan kata kunci yang anda bidik, tidak pernah menutup kemungkinan untuk tetap berada pada posisi pertama di Serp. Tapi sebaliknya di Bing, kata kunci yang terdapat pada alamat domain akan sangat menentukan posisi Blog anda di halaman pencarian.

2. Umur Domain.

Domain yang telah Berumur akan lebih mudah berada di posisi atas dibandingkan dengan domain-domain baru lahir.

3. Backlink (Link Balik).

Sama dengannya mesin pencari lainnya, Backlink tetap menjadi kunci utama. Sampai saat ini Backlink sangat berpengaruh dalam SEO walaupun sebuah Algoritma mesin pencari itu di Update seperti hal nya Google, maka hal ini tidak akan terhapuskan. Backlink sudah menjadi salah satu Tubuh dari Blog kita.

4. Anchor Text.

Jangan pernah terlewatkan untuk menggunakan kata kunci yang telah anda bidik sebagai anchor text anda. Saya rasa saya tidak perlu memberikan info lebih rinci lagi mengenai hal ini karena anda sudah lebih memahaminya. Yang belum paham Search saja di Internet.

5. Page Title.

Kata kunci pada Page Title akan sangat mempengaruhi posisi dalam halaman hasil pencarian Bing. Akan lebih baik lagi kalau anda juga meletakkan Keyword yang berada di Page Title pada Deskripsi Blog kita.

6. Internal Link.

Selain menghitung jumlah kata dalam setiap posting, Bing juga menggunakan internal link untuk menghitung kerapatan keyword (Keyword Density). Jangan terlalu banyak menuliskan Keyword karena akan bisa menyebabkan Spam dan pada akhirnya tidak akan di Indeks sama sekali.

7. Ukuran Konten.

Ukuran setiap halaman juga turut diperhitungkan oleh mesin pencari ini. Sebuah posting dengan jumlah kata antara 600 kata akan lebih mudah berada di posisi Puncak Serp di bandingkan sebuah posting yang hanya terdiri dari 300 kata saja.

Sebenarnya masih banyak Tutorial SEO untuk mesin pencari ini, kalau anda ingin lebih banyak lagi coba Searching di Internet untuk mencari informasi dari Blogger lain. Itu dulu info yang dapat saya bagikan kepada para sahabat Netterku sekalian. Semoga dapat bermanfaat dan menambah Ilmu pengetahuan anda sekalian. Sampai ketemu di lain waktu, Thanks!
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top