Website ini kami khusukan untuk kepentingan sebuah  Perusahan dan Bisnis Anda. Memudahkan perusahaan memanage kreteria dari bisnis perusahaan.



Fitur Web Ini adalah:
a. Tentang Kami
Mendeskripsikan singkat tentang sejarah usaha Anda. Didirikan sejak kapan, sudah berjalan berapa lama dan lain lain.





  • b. Profil Perusahaan
  • Merupakan halaman yang menyatakan tentang Visi dan Misi Perusahaan Anda, menampilkan profil usaha dan SDM yang anda miliki. Struktur Organisasi Perusahaan,Informasi legalitas badan hukum perusahaan

  • c. Informasi Berita (News) Online
    Anda dapat menyuguhkan informasi–informasi atau kabar terbaru atau menunjukkan kegiatan mengenai usaha Anda dalam format berita (news) yang mudah dan otomatis dapat Anda update sewaktu-waktu

    d. Produk dan Layanan
    Ini menu utama yang harus anda siapkan baik-baik yaitu memberikan informasi gambar & spesifikasi produk atau jasa yang dapat Anda tawarkan ke calon pelanggan. Layanan seperti apa yang ingin Anda berikan.Kami sarankan untuk lebih menyuguhkan keuntungan atau benefit produk atau jasa Anda daripada fitur. Dalam halaman ini dapat juga Anda tampilkan penawaran sensasional bagi calon klien Anda.

    e. Portofolio Bisnis
    Dalam halaman ini dapat Anda tampilkan informasi klien atau pelanggan yang sudah atau pernah Anda tangani. Atau daftar rekanan dan partner dari perusahaan Anda.

    f. Kontak Perusahaan
    Ini menu wajib yang harus ditampilkan untuk memudahkan pengunjung untuk menghubungi perusahaan Anda.

    Kami akan memberikan Support dalam hal :
    • Cara penggunaan Admin Area secara lengkap.
    • Membatu anda memasukkan data untuk awal website anda online.
    • Meberikan 1 Themes (tampilan website) berdasarkan informasi yang anda berikan.Anda sepenuhnya menyerahkan tampilan website kepada kami (tanpa revisi) dan kami akan membuatkan tampilan website sebagus mungkin berdasarkan informasi (warna,logo dll) yang kami terima dari anda. Penambahan Themes dimungkinkan.
    • Melayani (selama jam kerja) jika terdapat error dalam website.

    Contoh Client Website ini :

    Website Saungjiwa Promo

    HARGA : Rp. 7.500.000,-
    Domain & Hosting tanggungan pemesan
    Info Lengkap Via SMS ke :

    Hp. 085367104893 (Tilu)
    Hp. 085273683191 (Eva)
     
    Advertisment
    ** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

    Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top