Website ini kami khususkan untuk menampilkan profile sebuah usaha (Company Profile).
Spesifikasi yang kami berikan dalam pembuatan website ini adalah:
a. Memberikan informasi kepada calon konsumen/client.
b. Prestise.
c. Image Branding.

Pembuatan website Company Profile ini berbasis CMS (Content Management System), artinya Anda diperkenankan menambah dan merubah Content(isi) dari website sesukanya dengan jumlah tidak terbatas (yang membatasi jumlah data adalah ukuran dari hosting website tersebut).

Terdapat Admin Area yang memungkinkan Anda untuk melakukan itu semua dengan cara yang mudah tanpa harus berurusan dengan pemograman (bagi anda yang akrab dengan jejaring social seperti Facebook kami yakin tidak akan menemui kesulitan).
Kami akan memberikan Support dalam hal :
  • Cara penggunaan Admin Area secara lengkap.
  • Membatu anda memasukkan data untuk awal website anda online.
  • Meberikan 1 Themes (tampilan website) berdasarkan informasi yang anda berikan.Anda sepenuhnya menyerahkan tampilan website kepada kami (tanpa revisi) dan kami akan membuatkan tampilan website sebagus mungkin berdasarkan informasi (warna,logo dll) yang kami terima dari anda. Penambahan Themes dimungkinkan .
  • Melayani (selama jam kerja) jika terdapat error dalam website.

Contoh Client Website ini :

Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top