Hallo Everybody... How is your life? I hope, everything is ok. Hari ini saya akan berbagi Kotak pencarian atau Search Box buat sobat blogger. Search Box yang akan saya kasih ini berbeda dengan Search Box yang lain, search box ini di buat menggunakan kode CSS3. Tampilan dari widget Search Box ini sangat bagus dan indah, karena itu tidak sedikit blog yang memasang widget ini. Designer dari widget ini adalah pemilik website latesthack.com, tapi saya tidak tahu kenapa laman latesthack.com yang membahas tentang search box ini terhapus dari website-nya (Jangan-jangan kena Error 404 Not found). Ya sudah.. Tanpa berbicara panjang lebar, kita langsung saja memasang kotak pencarian ini.

ScreenShot
Search Box,kotak pencarian,search engine


Cara Pasang Search Box Dengan CSS3 Di Blog


  1. Visit and Login to www.blogger.com
  2. Klik tombol di bawah ini dan klik tambahkan Widget (Secara otomatis widget search box yang keren ini akan langsung terpasang di blog sobat blogger).


Baca juga tutorial di bawah ini, siapa tau sobat blogger butuh :

Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top