Buat apa sich Website..?? buang-buang uang aja buat bikinnya!! Beeuhhh... nieh die anggapan orang awam yang salah!! Banyak sekali Bro kegunaan Makna, Arti dan Manffat sebuah WEBSITE. Orang-orang TOP, Terkenal, Business, Tokoh, Tikih dan Tukul juga poenya Website, hiiii.... (ngelantur aje... dikill...), Daripada capek ngelantur mungkin ini salah satu reffrensi mengapa dan apa Makna sebuah Website itu, A.L :
  • Memperluas jangkauan promosi, dengan memiliki website maka produk kita akan lebih banyak dikenal masyarakat bahkan sampai ke manca negera.
  • Dengan memiliki website berarti sama saja memiliki karyawan yang mempromosikan produk kita selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.
  • Sebagai media untuk memperkenalkan produk, ide atau profile perusahaan kepada konsumen atau masyarakat umum.
  • Website merupakan media promosi yang menawarkan biaya yang lebih murah dan efisien, jika dibandingkan dengan media promosi lainnya.
  • Website dapat memberikan informasi yang lebih jelas dan lebih lengkap mengenai profile perusahaan, produk, layanan, dll.
  • Anda bisa juga mempunyai website tanpa harus mempunyai kantor atau perusahaan, sehingga dapat menjalankan bisnis/ usaha walau dari rumah sekalipun.
Dan masih banyak manfaat lainnya dari memiliki website.
Moga be bermaanfaat cuy...!! 
Salam, Semujursite.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Judul Artikel: Prakarta

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top