Keasyikan online terkadang membuat kita lupa waktu sehingga hal-hal yang seharusnya kita lakukan, kita tinggalkan. Jadi, kita butuh jam yang akan membuat kita tetap ingat dengan waktu. Jam yang saya maksudkan disini bukan jam tangan atau jam tembok, melainkan Widget Jam Digital yang bisa di pasang di sidebar blog sobat blogger. Apa mamfaat yang bisa kita peroleh dari memasang Jam Digital di blog? Mamfaat yang bisa kita peroleh dari memasang Jam Digital di Blog adalah "Kita dan pengunjung blog kita akan terus teringat oleh waktu" (You must remember that time is money).

Live Demo
Widget jam digital yang saya share kali ini, di buat menggunakan flash bukan menggunakan kode JavaScript sehingga kecepatan loading blog kita tidak akan berpengaruh terhadap dipasangnya widget jam digital ini.

Cara Pasang Jam Digital Di Blogspot


  1. Sign In di blogger.com
  2. Kemudian klik tombol berikut dan klik Add Widget
" type="hidden">
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top