Untuk mengetahui berapa banyak error yang terdapat pada blog atau situs kita, diperlukan sebuah tool untuk memeriksanya. Tool yang digunakan untuk memeriksa atau mengecek Error template di sebut dengan nama Validation Tool atau Validator. Ada juga software khusus yang bisa kita mamfaatkan untuk mengecek Error template seperti CSE HTML Validator atau Off-line HTML Validator.

Validation Tool,html validator,validator,validation,error template

Dari pada kita bingung-bingung untuk mencari software yang saya sebutkan di atas, lebih baik kita mamfaatkan saja Validation Tool Online yang menyediakan layanan gratis untuk memeriksa Error yang terdapat di template. Ada banyak situs atau website yang menyediakan Validation Tool seperti:
  1. The W3C Markup Validation Service
  2. Multipage Validator
  3. Web Design / HTML
  4. WDG HTML Validator
  5. SEO Consultants Validator
Dan masih banyak lagi situs atau website lain yang menyediakan Validation Tool untuk mengecek Error template kita secara gratis dan tanpa daftar.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top