Membuat Label untuk posting sangat penting untuk dilakukan karena dengan adanya Label, sobat blogger dapat mengelompokkan atau membuat kategori untuk setiap posting. Memasang Label untuk setiap posting dapat mempermudah pengunjung dalam menavigasi postingan sobatblogger. Di mata Google, apakah label itu penting? Ya jelas dong... Tidak mungkin Google melalui blogger.com menambahkan fitur label di post settings kalau Label tidak penting untuk postingan.

Untuk melebelkan postingan, kita tidak perlu teknik khusus. Kita cukup memasukkan nama di bagian Post Settings di kolom Label. Perhatikan Gambar di bawah ini!

Labels,Blogger label,posting label,post label,posting label,posting label,label,label blogger,label postingan,Post settings,post,Post Setting Blogger

Di dalam sebuah Forum, ada salah satu blogger yang bertanya, Apakah ada batasan untuk memasukkan Label di setiap Posting? Ya... Google memberikan batasan untuk tiap posting. Satu posting tidak boleh memiliki Label lebih dari 20 dan dalam satu blog, maksimal jumlah Label adalah 2000 unik Label.

Temukan pedoman yang lebih lengkap tentang Bagaimana Cara Membuat Label untuk Posting di Google Support
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top