Pertanyaan :
Kak... Saya mau tanya ini. Beberapa waktu yang lalu saya mendaftarkan blog saya di Alexa, kemudian saya pasang widget Alexa di Sidebar. Tapi, setelah saya pasang widget Alexa, loading blog saya tambah berat dan tampilan blog saya tidak bagus dengan adanya widget Alexa itu. Yang mau saya tanyakan, apakah wajib kita memasang widget Alexa setelah daftar di situs itu? Soalnya, saya tidak melihat ada Widget Alexa di blog-nya? Mohon pencerahannya.
Itu adalah pertanyaan yang muncul dari Eka (bukan nama asli) yang di kirim melalui Contact Form yang disediakan.

Alexa,alexa.com,blog directory,site directory,submit blog,daftar blog

Jawaban :
Eka... Alexa tidak pernah mewajibkan pemilik blog untuk memasang widget Alexa. Alexa hanya menganjurkan semua pemilik blog untuk memasang widget mereka agar menjadi motivator buat pemilik blog untuk mendapatkan rangking yang lebih baik di Alexa. Karena di widget Alexa terdapat menu page rank yang menampilkan ranking dari blog yang di buka. Satu lagi, widget Alexa juga menampilkan Link In (Link dari blog lain yang mengarah ke blog itu). Apakah ranking blog kita bisa bagus kalau kita tidak memasang widget Alexa? Ranking blog kita di Alexa tidak dipengnaruhi oleh ada atau tidaknya Widget Alexa yang kita pasang di blog kita.

Artikel terkait dengan Alexa :
  1. Apa itu Alexa Pro
  2. Cara Buat dan Cara Pasang Widget Alexa
  3. Cara Install Alexa Toolbar Di FireFox
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top