Helikopter merupakan pesawat udara yang bersayap putar yang mana rotornya digerakkan oleh sebuah mesin. Asal muasal kata helikopter adalah dari bahasa Yunani helix (spiral) dan pteron (sayap). Helikopter yang dijalankan oleh mesin diciptakan oleh seorang penemu yang berasal dari Slovakia yang bernama Jan Bahyl. Bagaimana prinsip kerja dari Helikopter? Helikopter dapat terbang karena gaya angkat yang dihasilkan oleh aliran udara yang dihasilkan dari bilah-bilah baling-baling rotornya. Baling-baling itu yang mengalirkan aliran udara dari atas menuju ke bawah. Aliran udara tersebut berjalan sedemikian deras sehingga mampu atau dapat mengangkat benda seberat belasan ton. (That's all a litle informations about Helicopter).

Helikopter,helicopter,animation widget,animasi,widget blogger,widget kapal

Widget Animasi yang akan saya share kali ini adalah widget animasi helikopter. Widget ini mempertunjukkan helikopter berwarna biru yang sedang terbang yang menampilkan keindahan kedua baling-balingnya yang berputar.

Cara Memasang Widget Animasi Helikopter


widget generator, blogger widget,widget,blog,gadget blog,add gadget,widget blogspot,widget cantik,widget keren,widget animasi,widget untuk memperindah blog,widget mempercantik blog,widget google,awesome widget,widget creator
  1. Masuk ke blogger.com
  2. Klik tombol di bawah ini!
  3. Terakhir klik Add Widget (Untuk lebih jelasanya, lihat gambar di atas!)

Semoga widget animasi helikopter ini menambah keindahan blog sobat blogger
Temukan cara memasang dan cara membuat widget animasi yang lain di bawah ini!
  1. Cara Membuat Widget Animasi Doraemon
  2. Cara Membuat Widget Animasi Spiderman
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top