Sebelumnya, saya ucapkan selamat kepada sobat blogger yang telah di Approve oleh Google Adsense untuk menempatkan iklan mereka di blog atau website sobat blogger. Semoga, sobat blogger bisa mengumpulkan banyak dolar dari iklan Adsense yang ditayangkan. Oya... Panduan Adsense yang akan saya bahas kali ini adalah tentang bagaimana cara membuat unit iklan Google Adsense sebelum di pasang di blog.

  1. Kunjungi laman Google Adsense dan langsung masuk menggunakan akun Google sobat.
  2. Klik tab My ads (Iklan saya).
  3. Pada sidebar, pilih produk yang diinginkan. Jika sobat blogger hanya ingin menampilkan iklan pada situs web atau blog sobat, pilih "Content ads".
  4. Klik tombol +New ads Unit.
  5. Content ads,google adsense,adsense
  6. Kasih nama untuk iklan sobat (Nama terserah sobat, bisa pakai nama blog, nama sendiri atau kata-kata tidak beraturan)
  7. Sesuaikan ukuran dari unit iklan dengan template sobat (Terdapat banyak pilihan ukuran disana)
  8. customize your ad unit,adsense,google adsense,blog for money,ads
  9. Klik tombol Save and get code
  10. Copy Paste kode tersebut ke blog sobat. Insyaallah untuk kedepannya saya akan membuatkan tutorial tentang cara menempatkan kode Adsense ke blog.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top