Bagaimana cara menegur atau menyapa pengunjung blog kita yang baru masuk ke laman blog kita? Cara menyapa atau menegur pengunjung blog yang baru datang ke blog kita adalah dengan memasang fitur salam pembuka di blog. Fitur salam pembuka di blog sering juga di sebut dengan nama Pesan konfirmasi. Dengan memasang Salam Pembuka di blog, pengunjung blog kita akan merasa disambut kedatanggannya oleh kita sebagai pemilik blog.

Untuk membuat salam pembuka di blog, sobat blogger tidak perlu Edit Template. Bagaimana cara memasang pesan pembuka di Blogspot? Ikuti saja panduan ngeblog yang singkat ini!

salam pembuka,pesan konfirmasi,welcome message,welcome notice,warning,alert message,alert blogger,message alert blog,konfirmasi,pesan blogger


Cara Membuat Salam Pembuka Di Blogger



widget generator

  1. Sign In di blogger.com
  2. Klik tombol di bawah ini!
  3. Terakhir klik Add Widget (Untuk lebih jelasanya, lihat gambar di atas!)
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top