Pertanyaan :
Kenapa iklan tiba-tiba muncul di blog saya? Padahal saya tidak pernah pasang iklan. Saya sudah hapus beberapa kode yang terdapat di sidebar blog saya, tapi iklan itu tetap muncul. Oya... Iklan itu tidak muncul setiap hari sih, tapi munculnya sesekali waktu. Mohon di respond pertanyaan ini.



Jawaban :
Komang... Kalau beberapa kode yang terdapat di sidebar atau template sudah komang hapus, tetapi iklan tetap muncul. Berarti iklan itu tidak muncul karena penambahan kode yang komang lakukan terhadap template. Coba sekarang jawab pertanyaan saya! Apakah ada Ads On yang di pasang di Google Chrome atau Firefox komang, Misalkan Ads On PageRank atau Ads On SEO lainnya? Kalau "Ya", berarti penyebab munculnya iklan adalah adanya Ads On tersebut. Silahkan hapus Ads On itu, pasti iklan tidak akan muncul lagi.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top