Pertanyaan :
Bos... Saya mau tanya, kenapa setelah saya memasang Google Translation Widget yang tampil dengan menu drop down, di bagian atas blog saya muncul sebuah bar? Di sebelah kiri bar tersebut terdapat sebuah teks yang bertuliskan Google Translate. Apakah menu bar itu bawaan dari widget Google Translate atau widget penerjemah yang saya pasang di blog saya?


Jawaban :
Ya... Benar banget! Menu bar yang muncul setelah memasang Drop Down Google Translation Widget merupakan menu bar bawaan dari widget itu. Dengan adanya menu bar itu, sobat bisa mengontrol bagaimana menerjemahkan laman yang di buka. Termasuk juga untuk menghentikan Widget Google Translate dalam menerjemahkan laman yang dibuka (Turn Off translation for this site). Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas tentang widget penerjemah drop down ini, silahkan kunjungi Official Site Google Translate

google translate,translator,google translator,penerjemah,google penerjemah,site translator
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top