Petir merupakan salah satu bentuk dari gejala alam yang biasanya muncul di saat hujan. Petir muncul dalam bentuk kilatan cahaya yang menyilaukan. Menurut beberapa orang, Cilacap merupakan daerah atau kota dengan petir yang terkuat di dunia. Petir terjadi karena adanya perbedaan potensial antara awan dan bumi atau dengan awan lainnya.

petir,kilat,cahaya,background blog,gejala alam

Apakah sobat blogger percaya dengan teori di atas? Kalau saya pribadi, saya tidak percaya dengan teori di atas. Karena kenyataan yang saya temukan saat ini jauh berbeda dengan kenyataan yang ada. Saya yakin, sobat blogger pun akan beranggapan sama dengan saya kalau sobat blogger sudah memasang widget petir yang saya berikan ini.

Cara Memasang Widget Petir Di Blog


widget generator

  1. Sign In di blogger.com
  2. Klik tombol di bawah ini!
  3. Terakhir klik Add Widget (Untuk lebih jelasanya, lihat gambar di atas!)
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top