Tahun 2012 akan segera berlalu
Laksana anak panah yang terlepas dari busurnya
Menyongsong Fajar baru di tahun yang akan datang
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik
Selamat tahun baru 2013
Semoga tahun depan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya

Ucapan selamat tahun baru, akan menghias kartu-kartu ucapan tahun baru, akan menjadi pesan singkat yang masuk ke Inbox pengguna mobile phone dan akan menjadi buah bibir dari satu mulut ke mulut lainnya. Kebahagiaan mulai terlihat di wajah beberapa orang karena beberapa waktu ke depan Tahun 2013 akan tiba.
Live Demo

Salah satu budaya dari masyarakat Indonesia dalam merayakan tahun baru adalah berkeliling kota menggunakan Sepeda Motor atau Mobil sambil meniup trompet yang di buat dari kertas karton. Sebagai seorang blogger, apakah hal itu yang akan kita lakukan? Tentu tidak. Cara terbaik dalam merayakan tahun baru sebagai seorang blogger adalah dengan memasang widget tahun baru di blog. Contoh widget Tahun baru bisa di lihat di Live Demo di atas.

Cara Memasang Widget Tahun Baru


  1. Login ke blogger.com
  2. Klik tombol yang tersedia lalu klik Add widget
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top