Thesis SEO adalah nama yang diberikan untuk template ini. Tidak sedikit blogger asal Indonesia yang menerapkan template ini di blog mereka. Thesis SEO adalah hasil convert template Wordpress (Thesis 1.7) yang di buat oleh Reza Ilmi di blogjuragan.blogspot.com. Sebagai orang Indonesia, kita memang dituntut untuk mencintai, menghargai dan menggunakan product sendiri. Tampilan yang sederhana membuat template ini fast loading dan mudah untuk dinavigasi. Thesis SEO blogspot template adalah template gratis yang hanya disediakan di ZoomTemplate.

thesis seo,template seo friendly,simple template,template bersih,template sederhana,template blogger

  • Deskripsi Template : Thesis SEO terdiri ats dua kolom dengan posisi Sidebar di sebelah kanan. Template ini mengimplementasikan Dinamic Heading dan Meta Tags. Thesis SEO adalah salah satu template yang masuk ke dalam kategori template SEO friendly
  • Kompatibilitas Template : Semua media browser

Kunjungi link di bawah ini untuk download/melihat Preview template Thesis SEO
http://demo.zoomtemplate.com/?dm=http://thesis-seo-bloggertemplate.blogspot.com&dl=http://www.box.net/shared/sjfv0r7hi9
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top