Bagaimana cara Membuat judul postingan berada di tengah? Kalau sobat blogger menggunakan Template bawaan blogger.com atau template hasil download dari situs-situs penyedia template, maka sobat blogger akan menemukan judul postingan sobat blogger berada di sebelah kiri. Posisi teks atau judul postingan yang mulai dari sebelah kiri di sebut dengan Align Text Left. Posisi tersebut merupakan posisi default dari judul postingan (Post title) di blogger.com.

Judul Posting,post title,judul,title,blogger post title,blogspot post title

Entah karena alasan apa, banyak blogger yang ingin merubah posisi judul postingan dari sebelah kiri (Align Left) ke posisi tengah (center). Barangkali, kalau posisi judul postingan berada di tengah, blognya akan terlihat lebih indah. Apapun alasannya, kalau sobat blogger ingin merubah posisi judul postingan sobat blogger, ikuti saja Tutorial di bawah ini

Cara Merubah Judul Posting Menjadi Di Tengah


  • Sign In di blogger.com
  • Pada menu drop down, klik template
  • Backup template sobat terlebih dahulu.
  • Selanjutnya, klik Edit HTML dan klik Proceed
  • Cari kode ]]></b:skin>
  • Kalau sudah ketemu, letakkan kode berikut diatasnya :
h3.post-title { text-align:center; }
  • Simpan template sobat

Sungguh indah dan bahagia rasanya, jika sobat blogger bisa memberikan saran atau masukkan terhadap tutorial ini
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top