Kali ini saya akan share Cara Mengatasi Virus Shorcut + Recycler.Beberapa minggu lalu saya terkena virus shorcut dan recycler. Virus ini memang sangat menjengkelkan tapi saya tidak tau apa dampak virus ini terhadap komputer kita. Bila kita menghapus virus ini akan muncul dan muncul lagi.Setelah saya googling  akhirnya nemu juga solusinya,,

berikut cara untuk mengatasi Virus Shorcut dan Recycler :

1. Download dulu bahan-bahan berikut :

2. Setelah di downoad instal Setup Dubalang

3. Masukan flasdisk yang terinfeksi virus lalu akan muncul "Pemblokiran Eksekusi File" jangan di close di minimize aja dulu supaya virusnya tidak masuk ke Komputer kita

4. Lalu copy CleanVir kedalam flasdisk kemudian jalankan file tersebut dan ikuti petunjuknya
Catatan : copykan CleanVir setelan "PEMBLOKIRAN EKSLUSIF FILE" berjalan
5. Kemudian jalankan sekali lagi CleanVirnya untuk membersihkan virusnya
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top