Apakah Earnings Tab atau Tab penghasilan sobat blogger hilang dari akun blogger.com sobat? Kalau jawabannya "Ya", coba sobat blogger pikir-pikir dulu, semenjak kapan Earning Tab itu hilang dan apa yang sudah sobat blogger lakukan sehingga Tab Penghasilan itu hilang? Kalau sobat blogger tidak tau semenjak kapan Earning Tab hilang dan apa penyebabnya, jawab dulu pertanyaan saya yang satu ini! Apakah pernah sobat blogger mengganti Setting Bahasa di akun blogger sobat? Pasti jawabannya "Ya".

Earnings tab,tab penghasilan,monetize tab,blogger earning,monetize  blogger,penghasilan,earning,monetize

Penyebab dari hilangnya Tab Penghasilan di akun blogger.com adalah ketidaksesuaian setting bahasa di akun blogger.com kita. Ada dua Setting bahasa di akun blogger.com yaitu di laman Home Page dan Posts and comments settings. Berikut ini tutorial blogspot tentang cara mengganti bahasa di blogger.com untuk mengembalikan Earning Tab atau Tab Penghasilan yang hilang.

Cara Mengembalikan Earnings Tab Yang Hilang


  1. Sign In di blogger.com
  2. bahasa blogger,setting language,blogger language
  3. Pada laman Home Page, ganti Setting bahasa yang ada disana (Misalnya dari Indonesia - Indonesian menjadi Inggris - English)
  4. Laman blogger.com secara otomatis akan melakukan Reload sendiri
  5. Sekarang coba cek, apakah Earning Tab sudah muncul? Kalau belum, Setting dan klik Language and formatting.
  6. Language Settings,Language and formatting,language,formatting,blogger settings
  7. Ganti bahasa yang ada disana (Harus disamakan dengan bahasa yang sudah dirubah sebelumnya)
  8. Save Setting dan lihat hasilnya!

Cara ini adalah cara paling ampuh dalam mengembalikan Tab Penghasilan yang Hilang.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top