Terlalu sering mengotak-atik kode HTML, JavaScript atau CSS ( Cascading Style Sheet ) yang terdapat di template membuat setiap Link yang ada di Postingan dan Sidebar memiliki garis bawah. Link Underline atau Link garis bawah itu, terkadang menjadi penyebab kurang indahnya tampilan blog kita. Oleh karena itu, hari ini saya akan berbagi tips trik blogspot kepada sobat blogger tentang cara menghilangkan Link garis bawah atau Link Underline pada blog blogger.

Tehnik untuk menghilangkan Link garis bawah ini sudah beberapa kali saya praktikkan pada template bawaan blogger.com atau pada template hasil download dan hasilnya 100% berhasil. Mudah-mudahan tehnik yang saya berikan ini berhasil juga di template sobat blogger.

Cara Menghilangkan Link Underline Atau Link Garis Bawah Pada Blog

  • Sign In di blogger.com
  • Pada menu drop down klik Template
  • Klik Costumize untuk masuk ke halaman Blogger Template Designer
  • Klik Advanced dan klik Add CSS
  • Blogger Template Designer,add css,add custom css,Blogger Template,link underlined,link garis bawah,link
  • Copy Paste kode CSS berikut pada kolom yang tersedia
a:link {text-decoration: none}
a:visited {text-decoration: none}
a:active {text-decoration: none}
  • Klik tombol Apply to blog
Buka laman blog sobat blogger untuk melihat hasilnya. Kalau sobat blogger sudah membuka laman blog sobat, berarti sobat tinggal melakukan reload atau refresh blog sobat.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top