Saya mau bikin Email, tapi saya bingung, bikin pakai Email Gmail, Email Yahoo atau Live Mail. Tidak usah bingung lagi, gunakan saja Email Gmail karena terbukti Email Gmail lebih baik dari akun Email yang lain. Mau tahu kenapa Email Gmail lebih baik dari pada Email yang lain? Karena Email Gmail sangat efisien, Cepat loading, mudah digunakan dan kapasitas penyimpanan yang besar. Bagaimana dengan masalah Spam? Sudah pasti Email Gmail lebih sedikit spam.

gmail,fitur gmail,buat email,bikin email,kelebihan gmail

Banyak fitur-fitur menarik yang dimiliki Gmail yang tidak terdapat pada email-email yang lain seperti :
  1. Penerjemahan pesan : Tools ini dapat digunakan untuk menterjemahkan pesan Email yang masuk ke Inbox kita
  2. Terdapat Emotikon yang bisa kita gunakan untuk mempercantik Email/pesan yang kita tulis
  3. Gmail memiliki tampilan yang bersih, rapi dan moderen.
  4. Browsing Email lebih aman karena Akun Email Gmail sudah secara otomatis mendapatkan settingan HTTPS sebagai setting default.
  5. Tema yang cantik dan keren. Email Gmail memiliki tema lebih dari 30, setiap tema memiliki tampilan yang sangat indah.
Itu adalah sedikit ulasan tentang fitur dari Email Gmail. Masih banyak fitur gmail yang belum saya tuliskan disini. Yang pasti setiap fitur yang terdapat di Gmail akan memberikan kepuasan buat setiap pengguna akun Gmail, jadi buruan buat akun Gmail di https://mail.google.com
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top