Siomponk.Com: Sudah lama saya engga update Majalah MALE ternyata, nah kali ini saya akan mencoba update kembali Majalah MALE yang kali ini terbarunya susah sampai Edisi 15. Sudah ada 4 edisi ternyata yang saya lewatkan. Baiklan buat anda yang belum memiliki edisi sebelumnya, silahkan baca postingan ini:

Majalah Online MALE Edisi 01 dan 02
Majalah Online MALE Edisi 03
Majalah Online MALE Edisi 04, 05, dan 06

Kali ini Edisi 12 - 15 yang akan saya berikan, silahkan di download jika berminat.

Male Edisi 12
18 JAN 2013 - 25 JAN 2013
Download Male Edisi 12

Male Edisi 13
25 JAN 2013 - 01 FEB 2013
Download Male Edisi 13

Male Edisi 14
01 FEB 2013 - 08 FEB 2013
Download Male Edisi 14

Male Edisi 15
08 FEB 2013 - 15 FEB 2013
Download Male Edisi 15

Semua Majalah diatas berformat .PDF jadi anda harus memiliki PDF Reader untuk membacanya, jika anda belum memilikinya silahkan anda download link dibawah ini:
PDF Reader Portable

Cara Download :
[+] Klik "SKIP AD".

Semoga Majalah MALE diatas berguna untuk anda.
Dan tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih untuk DETIK.COM
Salam.....

Sumber: here
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top