Saat ini Anda telah mencapai jumlah maksimum orang yang dapat dimasukkan ke lingkaran. Itulah pemberitahuan yang muncul ketika kita menambahkan seseorang atau beberapa orang ke dalam lingkaran kita. Pemberitahuan ini muncul di laman Google+ kita karena jumlah pengguna Google Plus yang sudah kita tambahkan melampui kuota yang telah ditentukan. Kapan kita bisa menambahkan pengguna Google plus yang lain ke dalam lingkaran kita? Setelah semua pengguna Google+ yang kita "Add" menerima tawaran kita untuk masuk ke lingkaran kita. 

google plus,google+,pemberitahuan google+,warning google+


Secara pasti, belum ada kejelasan dari Tim Google+ tentang berapa jumlah pengguna Google+ yang bisa kita tambahkan per hari, bulan dan seterusnya. Jadi buat pengguna Google plus yang lain, sebaiknya tidak usah asal menambahkan orang lain ke dalam lingkaran kalian dalam jumlah yang banyak untuk menghindari pembatasan (Limitation) penambahan orang lain di laman Google Plus kita.

Berikut ini keterangan yang saya peroleh dari laman bantuan Google plus tentang batas harian untuk penambahan pengguna Google plus lain ke lingkaran kita.

Jika Anda menambahkan banyak sekali orang atau +laman ke lingkaran dalam waktu 24 jam, sistem kami akan menghentikan Anda untuk sementara dari menambahkan orang lainnya meskipun jumlah orang yang ada dalam lingkaran masih di bawah batasan jumlah total yang bisa dimasukkan dalam lingkaran. Anda juga dapat mencapai batasan ini jika Anda terlalu sering merombak keanggotaan lingkaran yang ada. Berulang kali mengeluarkan dan menambahkan kembali orang ke lingkaran yang berbeda dapat membuat Anda mencapai batasan ini. Jika hal itu terjadi, tunggu selama satu hari, setelah itu Anda dapat menambahkan orang lagi.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top