Tutorial Belajar Blog | Tips Trik Blog - Cara Merubah Tampilan Popular Post menjadi keren, Hello Pengunjung Belajar Blogger Pada Postingan ini Merupakan Tutorial Edit Blog dan Trik Blogger Membuat Blog Lebih Menarik, Kenapa lebih menarik Bisa di lihat pada tampilan Screnshot. 

Widget Popular Post ini akan lebih manis lagi jika dipasang di sidebar blog. Supaya pengunjung mengetahui keberadaannya, dan supaya tampilan blog lebih cantik lagi. Daripada penasaran, mending dicek aja langsung widget popular post nya.

Berikut ScrenShotnya.


Yang dibawah ini adalah SSnya ketika salah satu popular post di sorot mouse


Berikut Ini Langkah Langkah Untuk Membuat Nya :

  1. Login akun blogger sobat.
  2. Menuju Ke menu Tata Letak
  3. Sebelumnya Tambahkan Widget Popular Post Terlebih Dahulu pada blog sobat dengan cara Klik Menu Tata letak, Tambah Gadget, Popular post / Entri Popular, Pilih 7 Hari Terakhir, Centang Thumbnail gambar Dan Jangan Centang Cuplikan ! Jika sudah, simpan
  4. Kemudian, Tambah gadget kembali, Pilih Html Javascript.
  5. Masukan Semua kode dibawah ini.                                                                                            
 


     6. Dan kemudian simpan, dan lihat hasilnya, Semoga Membuat tampilan blog sobat menjadil lebih keren dan semoga bermanfaat :)
Sumber : Berbagai Sumber Mbah Google

Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top