Saat ini, ada dua jejaring sosial yang sering dimamfaatkan oleh rekan-rekan kita sesama blogger untuk melakukan submitting artikel atau posting yaitu Google Plus dan Stumble. Dalam satu hari, Google Plus dan Stumble mendapatkan ribuan posting yang di submit oleh pengguna mereka. Kedua jejaring sosial (Social Network) ini, benar-benar di mamfaatkan oleh pemilik blog untuk mempromosikan blog mereka dan untuk memberitahu khalayak rame (Publik) mengenai posting atau artikel yang mereka publish baru-baru ini.

stumble,google plus,google+,social bookmarking widget,stumble widget,google plus widget,widget blogger,sosial bookmark

Oleh karena itu, saya pun membuatkan sobat blogger sebuah widget yang dapat digunakan oleh sobat sendiri dan pengunjung blog sobat untuk melakukan submit artikel ke jejaring sosial Google+ dan Stumble. Widget ini di kenal dengan nama Google Plus and Stumble Bookmarking Widget. Tampilan dari Widget ini sangat profesional dan dapat dikostumisasi sesuai dengan selera pemilik blog.

Cara Memasang Social Bookmarking Widget Di Blogger

widget generator, blogger widget,widget,blog,gadget blog,add gadget,widget blogspot,widget cantik,widget keren,widget animasi,widget untuk memperindah blog,widget mempercantik blog,widget google,awesome widget,widget creator
  1. Sign in di blogger.com
  2. Kemudian klik tombol yang ada di bawah ini!
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top