Cara Membedakan Blog Dofollow dan Nofollow Terbaru


         Ehms sampai ketemu lagi dengan admin bst yang super newbie ini... oke pada malam yang super cerah ini walaupun sedikit agak-agak mendung saya akan berbagi tips cara membedakan blog dofollow dan nofollow terbaru, bagaimana anda berminat? sedikit saya akan jelaskan apa itu blog dofollow dan nofollow, blog dofollow biasanya mengijinkan search engine atau jika di google adalah googlebot untuk menelusuri setiap link yang tertanam diarea tertentu yang disetting dofollow, dan blog dofollow adalah favoritrnya para pencari backlink.. sedangkan blog nofollow adalah kebalikan dari yang diatas. nah jika anda ingin banyak dikunjungi pengunjung terutama sesama blogger siapkan blog anda menjadi dofollow, dan jika blog anda ingin bagus buat seo persiapkan blog nofollow,, jadi pilih mau yang mana dofollow atau dofollow?

       Oke kita kembali ke laptop..upss itu mister tukul,,,he he maksudnya kita kembali ke alamnya masing-masing...ah makin ngaco aja,,, langsung ke pembahasan tadi gitu maksudnya,, jika ada sobat yang menanyakan blog saya dofollow atau nofollow? untuk saat ini pada kolom komentarnya saya nofollowkan dulu karena banyaknya komentar spam... oke kita langsung saja ke pokok permasalahnnya, bagaimana cara melihat blog dofollow dan nofollow itu ini dia caranya:

1.Silahkan buka browser mozilla firefox anda, dan ketikan keyword/kata kunci "nodofollow" tanpa tanda kutip di search engine google, perhatiakan gambar dibawah ini: isikan keywordnya seperti pada gambar dengan angka 1 kemudian klik addons to firefox seperti pada gambar dibawah ini dengan angka 2.

cara+membedakan+blog+dofollow+dan+nofollow

2.Maka selanjutnya anda akan bertemu dengan gambar dibawah ini langsung klik continue to download saja.
cara+membedakan+blog+dofollow+dan+nofollow+1

3.Perhatikan gambar dibawah ini klik saja langsung pada add to firefox.
cara+membedakan+blog+dofollow+dan+nofollow+2

4.Silahkan tunggu sesaat dan anda hanya perlu menunggu tombol instalnya muncul dengan hitungan angka mundur 5,4,3,2,1 klik instal.lihat gambar dibawah ini !
cara+membedakan+blog+dofollow+dan+nofollow+3

5.Untuk selanjutnya pasti gampang ko, jika firefox meminta untuk merestarnya, restar aja ok.. saran saya gunakan firefox terbaru dengan versi 19

      Bagaimana cara menggunakannya? klik kanan pada mouse komputer anda tepat diatas nama orangnya, maka setelah di klik kanan akan tampil tampilan seperti dibawah ini:
-buka tautan di tab baru
-buka tautan di jendela baru
-markahi tautan ini
-simpan tautan dengan nama...
-salin lokasi tautan
-nodofollow (nah seharusnya tulisan nodofollow ini sudah ada setelah di klik kanan jika belum ada berarti plugin nodofollownya belum terpasang dengan benar dan harus anda coba hingga tulisan nodofollow ini muncul)
-salin
-dst
kemudian anda bisa perhatikan gambar dibawah ini, warna pink adalah tandanya ini nofollow dan warna biru ini tandanya dofollow, jadi bagaimana mudah bukan? masa newbie saja bisa masa para mastah tidak bisa....!!
cara+membedakan+blog+dofollow+dan+nofollow+4


     Oke itulah tips kali ini yang bisa admin bst berikan tentang cara membedakan blog dofollow dan nofollow semoga tips ini bisa bermanfaat buat rekan-rekan semuanaya dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih, hatur nuhun, thanks you..
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top