Tidak ada keterangan yang jelas dari mesin pencari seperti Google dan Bing (Yahoo) yang menjelaskan tentang bagaimana cara mempercepat index posting yang dipublikasikan ke blog. Hal ini menimbulkan banyak statement tentang penyebab posting cepat terindex oleh mesin pencari (Search Engine). Berikut ini beberapa Statement yang muncul dari para webmaster tentang bagaimana sebuah posting cepat terindex

  1. Posting cepat terindex bila ada komentar yang mengarah ke posting tersebut.
  2. Posting cepat terindex bila posting dipublikasikan dengan cara dijadwalkan menggunakan Schedule Post.
  3. Posting cepat terindex bila Blog ata Situs tersebut memiliki usia atau Umur yang cukup lama.
  4. Posting cepat terindex bila Sitemap atau Peta Situs sudah ditambahkan di akun Google Webmaster Tools (GWT).
  5. Posting cepat terindex bila banyak situs, terutama situs jejaring sosial ikut mempublikasikan posting tersebut.

Dari kelima statement di atas, yang manakah menurut sobat blogger benar? Saya pribadi beranggapan bahwa kelima statement di atas adalah benarbdan itu merupakan faktor pendukung posting cepat terindex oleh mesin pencari Google.

Ada beberapa gambar yang sebenarnya mau saya tunjukkan ke sobat blogger sebagai bukti bagaimana cepatnya Google mengindex posting yang saya publikasikan ke blog ini. Tapi dari beberapa gambar itu, hanya ini saja yang bisa saya temukan di komputer saya.

index google,posting index,posting blog,blog index,quick index,search engine index,index mesin pencari,index,post index,bing index,postingan index
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top