CARA SUBMIT ARTIKEL BLOG KE LINTAS ME 

Banyak cara yang digunakan dalam mengoptimasi blog, salah satu strategi untuk meningkatkan trafik kunjungan adalah dengan SMO (Social Media Optimization) yaitu dengan mensubmit artikel yang kita miliki ke berbagai Social media. Tiga manfaat Kegiatan ini adalah : sebagai ajang promosi, meningkatkan eksistensi blog di mata search engine dan yang terakhir adalah meningkatkan pengunjung. Salah satu Social media lokal yang dapat kita manfaatkan adalah lintas me. Alasannya adalah karena media ini sudah sangat eksis baik itu bagi pengguna internet ataupun mesin pencari dengan kategori berita yang sangat beragam. 

Sebelum mensubmit artikel, kita diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu cukup dengan bermodalkan email dan blog, prosesnyapun mudah. Bagi sobat yang belum mendaftar dapat mendaftar melalui alamat ini. Saya anggap sekarang sobat sudah mendaftar dan memiliki akun. Langkah selanjutnya adalah cara mensubmit artikel yang ada di blog kita, berikut langkah-langkahnya :

1. Login terlebih dahulu http://www.lintas.me/register
2. Klik My clip atau dapat kembali ke Home.
3. Klik Submit Link yang ada di sebelah kiri kotak search dan jendela baru akan terbuka seperti ini :
Submit artikel ke lintas me, social media, strategi SMO
Keterangan sesuai dengan petunjuk gambar :
a. Paste-kan alamat link salah satu artikel sobat dikotak ini >> Pilih article >> Title akan otomatis terisi.
b. Pilih Topic sesuai dengan tema dari artikel.
c. Masukkan kategori spesifik artikel pada kotak Sub topic.
d. Masukkan kata kunci yang relevan dengan artikel
Misalnya artikel tentang tips komputer maka ketikkan kata kunci yang berhubungan dengan komputer. Untuk menambah kata kunci, cukup dengan mengakhiri kata kunci sebelumnya dengan tanda koma (,).
Langkah terakhir adalah dengan mengklik tulisan lintaskan yang berwarna kuning. Alasan saya memilih Lintas me ini salah satunya juga karena penggunaannya yang mudah dalam mensubmit artikel. Setelah semua langkah selesai, kita tinggal menunggu seberapa besar pengaruhnya terhadap trafik blog. Semakin unik dan menarik artikel yang kita share tersebut maka makin besar juga peluang membanjirnya pengunjung ke blog kita, semoga...
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top