Koneksi jaringan Internet yang lambat alias lelet sering menjadi masalah ketika kita melakukan proses installasi Google Chrome secara online, atau yang lebih di kenal dengan nama "pemasangan standar Chrome". Proses unduh file chrome yang sudah mencapai 98% atau 99%, terpaksa di ulang dari nol karena masalah jaringan yang lambat ini. Semua orang pasti akan kecewa, kesal atau Bete' ketika mengalami hal seperti itu. Oleh karenanya, Tim dari Google Chrome menyediakan alternatif lain untuk memasang chrome yaitu dengan menyediakan Standalone Offline Installer untuk Google Chrome.

Standalone Offline Installer adalah sebuah pemasangan (Install) suatu program ke komputer tanpa membutuhkan koneksi internet.

Chrome Offline Installer,google chrome,media browser,chrome,google browser

Ada dua pilihan yang disediakan oleh Chrome untuk versi Standalone Offline Installer yakni :
  1. Pemasang alternatif Chrome untuk satu akun pengguna, dan
  2. Pemasang alternatif Chrome untuk semua akun pengguna

Berikut ini adalah link yang bisa di kunjungi untuk download kedua versi di atas :
  • Link untuk yang satu akun pengguna : http://www.google.com/chrome/eula.html?standalone=1
  • Link untuk semua akun pengguna : http://www.google.com/chrome/eula.html?system=true&standalone=1
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top