Tutorial Belajar Blog - Beberapa hari tidak membuka blog sore ini kaget dengan inovasi Blogger dari waktu ke waktu semakin membuat penggunanya merasakan "jatuh cinta" kepadanya.Blogger kembali melakukan perubahan pada fitur Template mereka.  Perubahan yang menurut saya cukup mencolok dari sebelumnya.
Di perubahan kali ini Blogger menyuguhkan beberapa fitur tambahan seperti :
Fitur Baru Edit Template Blogger
Lompat ke Widget : untuk mengetahui kode HTML widget yang telah terpasang. Dengan adanya fitur ini pengguna hanya perlu memilih kode widget mana yang ingin ditampilkan. Sehingga cukup memudahkan terutama bagi mereka yang masih awam dengan berbagai kode HTML.
Fitur Baru Edit Template Blogger
Pratinjau Template : Fitur tambahan ini memungkinkan pengguna melihat langsung perubahan yang terjadi pada template di dashboard ketika proses pengeditan, sehingga tidak perlu lagi menggunakan fitur pratinjau yang membuka halaman baru untuk melihat perubahan pada template.
Edit Template : Tampilan baru yang cukup segar, dengan kode berwarna-warni dilengkapi fitur line, memudahkan pengguna mendeteksi setiap kali terjadi kesalahan ketika mengedit template. Sehingga ketika pengguna ingin mengetahui baris kode yang salah, tidak perlu lagi menggunakan software tambahan.
Beberapa perubahan dan tambahan fitur ini telah membuktikan konsistensi Blogger di dalam menjawab semua kritik dan saran dari para penggunanya. Tidak bisa dipungkiri nantinya Blogger akan mengadakan update fitur-fitur lain untuk mendukung para Blogger dalam menjalankan aktifitas mereka dan mungkin saja akan menjadi Platform Blogging idaman para Blogger.

Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top