Template Simple Green Matriks
Simple Green Matriks Blogspot Template - Pada Postingan ini Belajar Blog ingin Berbagi Template ini yang merupakan template default dari blogger yaitu minima tentunya tetap template ini sangat sederhana. Pada sebelumnya saya sudah berbagi Simple Dark Style SEO Blogspot Template ,yang sederhana dan masih banyak kekurangan, tidak jauh dengan template yang akan share ini merupakan template tugas kuliah saya sekitar tahun 2008 yaitu Blog Aktualisasi Diri, tidak banyak kelebihan dari template yang kebetulan hanya template Tugas Kuliah. adapun fitur-fiturnya sebagai berikut:
  • Template 2 Kolom
  • SEO Friendly
  • Loading Cepat
  • Auto Readmore 
 DEMO | DOWNLOAD
File simplegreenmatriks.rar

Server 1 [ 18 KB ] via 4shared
Semoga suka


Sekian dulu sobat blogger, jika ada yang ingin dipertanyakan mengenai template ini, silahkan berkomentar dibawah :) Simple Green Matriks Blogspot Template

Link Download template "Simple Green Matriks Blogspot Template" Telah Diupdate, Enjoy! :)
Update : Password :  tutorialbelajarblogger.blogspot.com 
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top