Menjadi No 1 di Google
Tutorial Belajar Blog | Tips Blog - Cara Membuat Blog Menjadi No.1 di Pencarian Google, Sesuai dengan Judul Postingan saya Mas Oktri Telah melakukan Uji coba SEO dengan Menembak keyword " Tutorial Belajar Blog", Yang sudah berhasil menjadi No.1 di pencarian Google. untuk pembuktian silahkan sobat ketik pada kang Google.com dengan kata kunci "Tutorial Belajar Blog" selanjutnya klik Telusuri.

Dan berikut adalah 5 top ranking blog/situs yang mucul di halaman depan kang Google dari Sekitar 5.120.000 hasil (0,30 detik) . Hasil pencarian :
  1.  tutorialbelajarblogger.blogspot.com --> PR 0
  2. panduan-belajar-blog.blogspot.com --> PR 2
  3. cara-ngeblog.blogspot.com --> PR 0
  4. tutorialblog-nizam.blogspot.com --> PR 0
  5. afatih.wordpress.com --> PR 3
Tampilan Tutorial Belajar Blog

Kesimpulan Dari data di atas tidak menutup kemungkinan walaupun blog kita hanya mempunyai Pagerank 0, tetapi masih bisa menjadi No.1 di Pencarian Google.Dengan syarat kita mengetahui rahasia Ilmu Dasar SEO.

Mas Oktri Sendiri masih Newbie / Pemula Dalam kesempatan yang baik ini, saya ( Mas Oktri ) akan berbagi pengalaman dengan sobat bagaimana cara mudah agar blog kita bisa menjadi No.1 di pencarian google dengan kata kunci.


Berikut Ini test Keyword Kedua Mas Oktri melakukan uji coba SEO dengan menembak KEYWORD "cara membuat blog keren" yang berhasil menempati Posisi teratas. Dibawah ini contoh screnshot Sekitar 2.780.000 hasil (0,15 detik)

 

"Cara Membuat Blog Menjadi No.1 di Pencarian Google " :

  • Dalam memilih keyword,yang ingin sobat tembak jangan terlalu biasa/umum, karena akan kalah bersaing.Namun jangan terlalu Spesifik, karena mungkin tak akan ada orang yang bisa menemukan blog/situs sobat.
  • Setelah sobat menemukan keyword yang pas dan cocok untuk sobat tembak.Selanjutnya silahkan sobat membuat Judul artikel yang mengandung keyword yang sobat pilih tadi.
  • Pasang Deskripsi dan Keyword pada rancangan blog sobat : - 'Deskripsi Blog' adalah 'Gambaran tentang blog sobat di tambah keyword yang di pilih' - 'Keyword' adalah 'kata kunci yang sobat tembak'.
  • Tulis keyword yang sobat pilih di awal, tengah, dan akhir dalam artikel.
  • Tebalkan, Miringkan atau Garis Bawahi pada salah satu keyword yang sobat pilih.
  • Buat label pada artikel yang berisi keyword tembakan sobat.
  • Cari backlink dengan sobat blogger lainnya dengan link yang mengarah ke artikel sobat.
  • Berkomentar dengan menggunakan Nama/URL sobat, jangan gunakan akun google sobat.
  • Buat artikel lanjutan dengan memasang link ke Halaman artikel yang mempunyai keyword tembakan sobat tadi.
Sekian Info dari Mas Oktri yang sudah saya praktekan Dan sudah terbukti berhasil.

** Salam Belajar Blog ( Mas Oktri ) **

Thanks To Blog Noler
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top