ASs, Semoga di hari ke-20 puasa ini kita masih dalam keadaan yang sehat serta selalu mendapatkan berkah selalu dari Allah S.W.T. Amin.

Kali ini saya ingin sedikit Promosi dengan menampilkan suatu sistem yang sudah layak tentunya untuk keperluan sebuah Kampus. Dalam sistem ini sudah meliputi Website, Sistem Informasi Akademik, serta PMB Online. Mudah-mudahan dapat dijadikan referensi bagi Kampus di Pangkalpinang khususnya yang belum memiliki sistem berbasis online tersebut.

Sistem ini saya dapatkan dari seorang Blogger Sejati, mas lumbung dan saya telah memambah serta modifikasi sedemikian rupa. Semoga ada yang berkenan untuk dapat berkerja sama dalam hal sistem ini nantinya. Untuk melihat Demo dari sistem ini silahkan berkunjung dengan mengklik gambar dibawah ini :



DEMO ini saya contohkan dengan membuat website Kampus STKIP-MBB, untuk melihat silahkan berkunjung disini

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Salam.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


4 komentar:

  1. boleh donk share Sistem Informasi Akademik, serta PMB Online

    BalasHapus
  2. Boleh donk share source code dan database nya

    BalasHapus
  3. boleh dong kaaakk share source code sm databasenya buaat tugas :( :(

    BalasHapus
  4. boleh jg dong kirim source code sm databasenyaaa kaaak

    BalasHapus

 
Top