Banyak sekali aplikasi yang menawarkan cara membuat aplikasi untuk OS berbasis android. Ternyata ada cara lebih mudah untuk membuat aplikasi android tersebut. Silahkan dicoba untuk gadget keren kamu yang mudah untuk pembuatannya. Langsung saja :
 

1 Langkah pertama
   Silakan kalian kunjungi  AppsGeyser

2. Login pada kanan atas
    Untuk login kalian gak perlu repot repot signUp , karena AppsGeyser singkron sama Facebook. Kalian pasti punya kan Facebook , kalau gak punya ya terpaksa kalian harus signUp hhe.

3. Langkah ketiga
Pilih Create App dan pilih website 

   Silakan kalian pilih Website untuk mensubmit URL blog kalian

4. langkah keempat
Silakan kalian isi form tentang urt website kalian, URL website, deskripsi dan lainnya. Disini kalain juga    bisa membuat Icon untuk tampil di gadget atau smartphone androidnya.


5. Langkah terakhir
Sekarang sudah siap deh di download aplikasi Android yang kalian buat. silakan di share kepada teman teman biar makin banyak yang download..


Nah itu 5 langkah membuat aplikasi android, Mudah bukan..?
Coretan Bilbel juga undah ada loh aplikasi androidnya SIlakan Di download disini
Semoga coretan kali ini bermanfaat buat kalian ya.... Salam blogger

source : here
Thnks Bro...
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top