Artikel ini saya buat dikarenakan saya saat membuka e-mail terdapat laporan e-mail masuk dari akun chitika publisher saya. Saya selebihnya tidak mengurangi isi dari artikel tersebut, namun hanya membagikan informasi kepada para sobat blogger yang aktif mengikuti program menjadi bagian publisher penayang iklan Pay Per Click (PPC) Chitika. Dan Blog Amazone Zona ini baru hari ini saya terapkan dengan menempel iklan chitika tersebut setelah membaca artikel ini, agar kiranya berharap dapat memenangkan hadiah tersebut, heee..hee.


Bagi para Blogger yang belum mengenal dan mengetahui apa PPC Chitika tersebuat, berikut saya jabarkan sedikit tentang program Pay Per Click (PPC) tersebut :

Chitika adalah jaringan Iklan secara online yang berkantor di Amerika Serikat Dan India. Sejak diluncurkan pada Tahun 2003 silam, Chitika secara cepat tumbuh menjadi pemimpin dalam bidang kategori : Search, Local dan Mobile. Perlu diketahui, Chitika memiliki lebih dari 200.000 situs dalam jaringan iklannya.

Kinerja Chitika telah mendapat pengakuan secara internasional dan hampir setiap Tahun chitika mendapatkan penghargaan. Beberapa penghargaan Yang diperoleh antara lain adalah, Red Herring Global Top 100, AlwaysOn Northeast Top 100, dan sebagianya.

Apa arti dari level Chitika Premium, Chitika Emas, Perak Chitika, Chitika Bronze?

Chitika sebagai jaringan Iklan secara online memberikan Tiga Macam Cara predikat atau level juga tingkatan untuk para publisher atau pemilik situs yaitu: Emas, Perak Dan Perunggu. Tingkatan ini diberikan Chitika berdasarkan performa SITUS penerbit. Pengguna dapat melakukan Upgrade Sesuai Artikel Baru kebutuhannya. Dan perlu anda ketahui saat baru mendaftar menjadi bagian publisher chitika, secara standar akun yang diterima adalah Level Silver.

Tertarik untuk menjadi bagian dari penayang Iklan Chitika di Blog anda? jangan ragu-ragu, silahkan klik link banner dibawah ini : 


Semoga Beruntung dan Selamat bagi blogger yang memenangkan hadiah dari Chitika nantinya. Salam Blogger...

Terimakasih. 

(source : http://amazonezona.blogspot.com)
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top