Tutorial Belajar Blog - Template Blog Dengan Style Window 8 sekedar share tentang template blogger yang bertemakan Window 8, yang akhir akhir ini di tahun 2013 lagi trend ataupun naik daun tidak hanya sistem operasi tetapi banyak bermunculan blogger profesional membuat template blog mengadopsi tampilan desain window 8. Berikut ini beberapa template blogger bertemakan Style Metro Window 8

1.Metro Simple Blogger Template

 
2.Metro BTK Premium Blogger Template

3.Windows 8 v2 Blogger Template


4.Metro Modern Solar Blogger Template

Metro Modern Solar Blogger Template di buat oleh  BlogThietKe . Metro Modern Solar  menggunakan warna abu-abu sebagai background dan  sedikit tambahan warna hijau di Kategori atau label.Template ini  sangat cocok untuk  blog pribadi atau blog berita teknologi. Seperti yang saya kutip langsung dari BlogThietKe, Template ini Terinspirasi oleh interface Metro Windows .


5.Metro UI Blogger Template


6.Metro Blogger Template

Bonus Template in your Website

  • Windows 8 Matrix style HTML Template ( Its cool )

Semoga Bermanfaaat. Terima Kasih sudah Berkunjung di blog ini Semoga Bermanfaat 
Salam Blogger ( Mas Oktri )

Thanks to s2free.blogspot.com
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top