Salam Blogger, Mungkin teman-teman pastilah mengenal dan mengetahui tentang apa yang diminati blogger seluruh dunia, Google Adsense. Situs yang memberikan kesempatan kepada para blogger untuk menjadikan blog-nya menjadi penghasil dollar. Adsense merupakan kebanggan apabila terpampang disetiap halaman blog, benar bukan?


Pernahkah bagi para pemula blogger menjadi penayang publisher iklan adsense, dan apakah terpikirkan saat membuat blog untuk mendaftarkan menjadi bagian dari Adsense? Jawabannya mungkin tergantung Individu Blogger tersebut. Terus terang, saya sedikit ingin mendapatkan penghasilan dari Adsense tersebut.

Jujur sampai saat ini dari tahun 2010, saat itu belum mengenal apa itu Google Adsense, dan telah memulai blogger pada saat tahun 2009 dan baru mengenal Google Adsense semenjak tahun 2011 pastinya, yahh.. 2011 mulai menekuni apa itu dan mencoba mengenal Adsense.

Sudah terhitung mungkin sebanyak 4(empat) IP berbeda yang saya gunakan untuk mendaftar adsense, Alhamdullilah keterimanya gampang dan juga menyakitkan segampang itu pula akun-akun terdahulu kebanned. 

Apa masalahnya?

Terus mencoba!! itulah yang saya lakukan. Disetujui dan diBanned merupakan kisah lucu dan menarik dari pengalaman saya dengan Adsense. Berfikir dan mencoba mencari setiap kesalahan. Mungkin sampai saat ini yang saya baru tahu adalah Komitmen Blog saya ternyata telah banyal melanggar TOS dan Peraturan dari Google Adsense itu sendiri, contoh : Konten yang berbau Pornografi, dan lain sebagainya.

Namun yang saya sangat percayai adalah saat pembuatan akun google adsense yang baru, saya selalu membuat dengan Nama, Alamat, serta Nomor Handphoe saya yang pernah saya terapkan pada akun google yang telah dibanned sebelumnya, jadi saya berkesimpulan Bahwa inilah penyebabnya. Namun, hanya Google Adsense lah yang lebih mengetahuinya. Karena kita cuma berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam menerapkan segala ketentuan dari Google Adsense tersebut.

Mungkin bagi teman-teman blogger yang mau mendaftar menjadi google adsense, sebaiknya gunakan Nama dan Alamat serta nomor Handphone yang berbeda saat mau mendaftar lagi menjadi publisher adsense. Jangan menggunakan Nama, Alamat, dan NoPe yang sama dengan akun google adsense yang telah didiskualifikasi oleh google adsense. Semoga Bermanfaat artikel ini bagi sobat yang ingin menjadi bagian google adsense. Oh iya, blog ini baru kemarin saya daftarkan menjadi adsense, alhamdullilah langsung di Approve gak tau umurnya sampai kapan. Semoga saja bertahan sampai google menutup blogger, he...he. Salam, salam....

Dan saya mengucapkan "Good Day10th Anniversary of Google AdSense"

Thanks Bro...
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top