Hallo... Malam sobat! apa kabr semua? Semoga pada baik. Sayang disini, saya kurang kosentrasi dikarenakan ada suara anak kucing yang masih kecil dibuang oleh orang yang tidak punya rasa belas kasih. Meronta-ronta kedinginan, kelaparan, dan mengharapkan pelukan hangat Ibunya (saD)... Semoga manusia didunia dapat lebih menyayangi sesama makhluk hidup, meskipun hanya se'ekor Kucing.

LanjooT!! 


Beberapa minggu ini saya mencoba mengurai aplikasi CMS untuk dijadikan sebuah forum dan juga jejaring sosial untuk kampus. Yahhh, setidaknya sebagai wadah pembelajaran, meskipun tidak pernah dilirik oleh kampus tempat saya berkerja dulu, hee..he. Langsung saja penampakan dari aplikasi ini :



Untuk versi online'nyatelah saya buat di http://pangkal.biz/amik, semoga dapat menjadi nilai baik untuk Demo Page website ini.

Hayooo... siapa lagii teman-teman blogger yang mau membuat aplikasi seperti ini, banyak sekali source yang free, tinggal kreasi kita untuk mengubahnya menjadi "THE BEAUTIFUUL"... he,he. Salam, salam.

Ohh iya, Promosi dikit "Bagi yang mau menjadi member untuk berpromosi online, silahkan menjadi member dari website PPA Pangkalpinang, saya sendiri yang jadi admin-nya, dijamin GRATIS 100%, gak ribet! Caranya mudah, tinggal mendaftar menjadi member, dan anda bebas melakukan promosi iklan anda asal jangan mengandung hal-hal yang berbau SARA, Pornografi, dll. Tertarik..langsung saja berkunjung ke Pangkal.Biz"


Semoga artikel saya ini bermanfaat dan dapat diambil faedahnya. Terimakasih kepada T.Y.M.E dan semua teman-teman blogger tentunya. Salam, salam...

special thanks to : mas lumbung
Thnks Bro...
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


1 komentar:

 
Top