Malam, malam sobat blogger, Kemarin saya bertemu teman yang berkerja sebagai IT di sebuah Kampus di daerah saya Pangkalpinang. Kami ngomong banyak, yahhh tentang seputar Internet, Website dan Aplikasi.

Dalam pembicaraan, dia menyeru tentang sebuah sistem yang dapat mengingclude atau melihat Alumni-alumni Mahasiswa-Mahasiswi yang telah menjadi bagian dari Kampus tempat dia berkerja. "Cube cek og ade aplikasi yang pacak ngeliet alumni dari kampus kame, jadi ade kenangan urang-urang ya waktu dek agik karena nya lah lulus... Mun ade kayak e Kampus kame nek kalo meli aplikasi ya cek! BERAPE GE NEK MELI E.."Ujar dia (pasti gak ngerti bahasanya, hee...hee).

Dari pembicaraan itu saya tertantang untuk membuat reffrensi dari Aplikasi Alumni tersebut, setidaknya kategori dari Pembicaraan kami tersebut telah masuk hitungan. Alhasil, Al-hamdu.. Saya dapat membuat aplikasi alumni yang teman saya maksud tadi.

Berikut Screenshoot aplikasi tersebut ("Sorry cek, ukan Real Kampus ikak, coz ko ge pernah begawi di kampus. So, Ko makai nama kampus ko dulu begawi,...hee,hee") :


Untuk melihat demo dari aplikasi ini silahkan berkunjung ke SINI
("Ayo cek, mana bukti Pok nek meli aplikasi Alumni ne...")

Semoga bermanfaat, Salam, salam...
Thnks Bro...
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


1 komentar:

 
Top