Hallo, selamat siang... Cuaca Pangkalpinang terasa mendung dan cenderung tidak bahagia sepertinya..? mudah-mudahan para sobat blogger selalu dalam kebahagiaan. Amin. Kemarin saya pernah melihat website dari luar, mungkin admin IT nya juga membuat website tersebut dari joomla ataupun CodeIgniter, entahlah! dan jujur saya tertarik melihat desaign yang dibuatnya.

Inget dech, CMS JOOMLA! langsung cari tamplate yang sesuai dan mulai meraba-raba lagi system yang ada, rada lupa karena keseringan ngebahas system CodeIgniter serta selalu menggunakan media CMS Wordpress untuk membuat website. Jadilah Website STIH YAPERTIBA ini saya buat dengan joomla versi 2.5, berkisar 2 mingguan ubek-ubek systemnya lagee... hee...

Langsung saja dech screenshootnya :


Menampilkan 4 slider berjalan di awal homepage, delapan button Aplikasi pendukung untuk website kampus serta masih menggunakan domain dan hosting free, gk pY modal, hee... Lumayanlah, buat referensi saya dan teman-teman blogger mengkreasikan CMS yang berbasis Joomla. Oh iya, jangan lupa ini hanya Dummy websitenya jangan salah buat para Mahasiswa-i Kampus STIH YAPERTIBA Pangkalpinang, tau-tau nantinya tidak melihat informasi di website ini.

Bagi yang tertarik untuk memesan desaign jasa pembuatannya, dengan senang hati bagi rekan-rekan serta para instansi, dll  untuk  menggunakan jasa saya membuatnya, silahkan sms atau email ke tiloejungle@gmail.com, mudah-mudahan bisa membantu.

Untuk Demo Dummy website kampus STIH YAPERTIBA dapat dilihat di SINI.

Salam, salam semoga bermanfaat. Wassalam...

Thnks Bro...
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top