Ass, malam sobat blogger.. Tak terasa sebentar lagi masyarakat diseluruh Indonesia akan melangsungkan Perayaan Akbar Pemilihan Umum (PEMILU) Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Bulan April 2014, So.. tinggal 2 bulanan.

Para pesohor Tanah Air akan mempersiapkan diri menjadi Pemimpin yang patut di hormati, diteladani dan dimuliakan oleh seluruh Rakyat Indonesia. Siapa pilihan teman-teman blogger? Terserah... asal jangan GOLPUT ye... hiiii..hiii.

Kepikiran membuat aplikasi Online untuk PEMILU, meski sederhana namun cukuplah bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi warga komplek SDN No. 39 yang nantinya menggunakan aplikasi Pemilihan Umum ini secara online (ngareeepppp banggetttt...) gak tau Pak RT ma Pak Komisaris KPU di Kelurahan mengizinkan gak ya... heeee..hee.

Langsung saja dech penampakannya dari pada A-Mail (Bukan Basa.. Bassee...), cekidoT :

Menu HOMEPAGE
Menu Pendaftaran Warga
Menu Login dan Hasil Voting Sementara
Penampakan Menu Login

Nahh, itu gambar diatas merupakan Screenshoot penampakannya. Aplikasi Pemilihan ini sangat sederhana dan belum FIX seutuhnya dikarenakan belum realisasinya CapRes dan CawaPres pilihan Indonesia, Insya Allah kedepan akan lebih baik.

Teramat sangat saya berterimakasih kepada Mas Agus Sumarna yang telah membagikan aplikasi ini untuk di kembangkan, dan Semoga Aplikasi Pemilihan Umum untuk warga komplek SDN 39 Pangkalpinang ini dapat menjadi contoh dan nilai yang baik bagi Masyarakat. Amiin...

Bagi yang ingin mencoba memberikan suaranya lewat media online, silahkan dan monggo untuk berkunjung ke Mari, (oR Klik gambar dibawah) mendaftar dan Login untuk memberikan suaranya. Hooo...hooo Lanjooot.... Semoga bermanfaat bagi semua. Salam, salam.....

Web Pangkal Bisz

Thnks Bro...
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top