Salam blogger apa kabar.. lama tidak memposting artikel untuk blog ini dan sekarang bisa mulai lagi. Udah pada tau bukan sekarang di Tahun 2014 ini, Pemerintah mengadakan Test untuk pendaftaran CPNS? Pendaftaran ini berlaku seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) yang ingin menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil baik lulusan S2, S1, D2, D3, D4 dan juga untuk SMA sederajat serta SMK sederajat. Nahh, bagi teman-taman yang kesusahan mencari cara jitu untuk melihat Formasi yang ada sesuai dengan lulusan masing-masing saya akan mencoba memberi informasi untuk semua.


  • Pertama masuka ke website / situs ini oR http://formasi2.menpan.go.id/
  • Setelah itu pilih Jenjang sesuai tamatan / lulusan anda
  • Ketiga pilih juga Instansi yang menerima (lebih baik semua intansi)
  • Jurusan boleh kosong juga Gpp.
  • Di Show entries table pilih yang 100
  • Dan yang paling penting masukkan kategori pencarian Spesifik di table "Search" (misalnya anda mencari formasi CPNS untuk wilayah "Pangkalpinang" ketikkan di menu search dengan pangkalpinang)
  • Selesai teka n tombol CARI
Mudah bukan... Jadi gak pusing ngubek-ngubek google tentunya, he...he. Mudah-mudahan ada Formasi yang tepat untuk teman-teman blogger semua. Saya tertarik mengikuti tahun ini, dan mudah-mudahan untuk wilayah Bangka-Belitung dan Pangkalpinang ada salah satunya Formasi untuk lulusan SMA. Oke, Selamat mengikuti dech.. Salam,salam.

Thnks...
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top