Pernahkah kita membayangkan susahnya mencari uang? Apa yang menjadi topik ini mungkin berlaku pada semua orang, termasuk saya. Susah dalam mencari uang meskipun hanya 1000 rupiah. Untuk dapat membeli sebatang rokok pun susah...

Punya keahlian, tanpa modal sama saja boong! punya keinginan tanpa dukungan bisa juga tidak punya harapan. Uang segalanya di dunia, itu kebanyakan kata orang. haaaaa... tidak ada manusia yang tidak suka akan uang. Bagaimana mencari uang...??


Itu realita, banyak orang yang berkerja dari pagi sampai tengah malam, bahkan hingga pagi hari lagi, tanpa kenal waktu dan tempat. Itu hak setiap orang dalam mencarinya. Bagaimana dengan orang malas??

Menghayalkan cara mendapatkan uang dengan mudah, tanpa bertindak hanya duduk merenung. Tidak ada daya melakukan sesuatu yang dapat menghasilkan uang. Bermimpi menjadi raja didalam kerajaan pikiran saja! Bussyiittt.... Dan bagaimana untuk orang yang berduit melihat keadaan seseorang seperti ini..??

Membantu adalah solusi terbaik apabila ingin melihat teman, kerabat dan saudara bahkan orang lain bahagia. Setiap orang pasti memiliki sesuatu keahlian yang tidak dimiliki orang lain. Orang yang mengenal matematika, belum tentu membuat analisa seperti orang yang pandai berkebun. Semua didunia ini hitungan, penjumlahan, perkalian, pembagian, akar dan sebagainya. Bagaimana mereka mau berhitung tanpa mengenal apa itu matematika??

Sudahlah... semua itu hanya pemikiran manusia, Banyak uang senang Belanja, banyak uang senang tidurnya, banyak uang senang makannya, banyak uang bla...blaa..... dan yang pasti bagi saya "UANG BUKAn SEGALANYA" Uang berarti apabila apa yang kita mungkinkan dapat diwujudkan. Seperti halnya uang untuk membeli rokok sebatang, itu sudah cukup!! jangan berpikir untuk menjadikan uang dapat membeli sebungkus rokok apabila tidak sanggup mendapatkannya.

Simple, hidup itu dijalani.. Rejeki sudah ada yang mengatur. dan ingat cobalah berusaha semampu yang kita bisa, meskipun itu tidak menghasilkan satu rupiah pun dan jangan memaksa. Terima apa adanya, bersyukur dan sabar itu lebih utama. Semoga kebahagiaan yang kita dapatkan dapat diamati dengan hati kejujuran kita, amiin.... Salam,salam....



Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

1 komentar:

 
Top