Tombol Berbagi Melayang atau Floating Share Button yang akan saya berikan kali ini, memiliki tampilan yang sangat keren dan menakjubkan. Widget Floating Share Button ini merupakan hasil karya AddThis.com (sebuah website yang hanya menyediakan social plugin buat pemilik blog atau situs).

Floating Share Button atau ShareBar ini terdiri atas Facebook Button, Twitter Button, Email Button dan Print Button. Kalau kita klik di bagian AddThis Button, maka tombol jejaring sosial yang akan muncul sebanyak 323 jejaring sosial (Social Network). Jadi, Pengunjung blog sobat blogger akan memiliki pilihan yang lebih banyak dalam membagikan postingan kita ke situs jejaring sosial yang mereka ikuti.

Tombol Berbagi Melayang,sharebar,share button,floating share button,widget berbagi,twitter button,facebook button,google plus button,google+ button,widget,widget melayang


Cara Memasang Tombol Berbagi Melayang di Blogger


  1. Masuk ke laman blogger.com
  2. Kemdian klik salah satu dari tombol berikut kemudian klik Add Widget
Standar ShareBar


Imut ShareBar


Tambahan :
Ganti angka 100 menjadi angka yang sobat inginkan melalui laman layout blogger.com untuk menyesuaikan posisi Widget Share Bar ini.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top