Apakah sobat blogger termasuk tipe orang yang senang browsing dari satu blog ke blog yang lain? Kalau "Ya" berarti sobat blogger pernah melihat sebuah widget yang menampilkan bendera bergerak atau bergoyang. Bendera bergerak atau bergoyang itu bukanlah sebuah widget yang digunakan untuk menghias tampilan blog melainkan sebuah widget yang digunakan untuk menerjemahkan laman web atau blog. Widget tersebut bernama Google Translate Widget Flag Icon. Berarti secara tidak langsung, ada dua mamfaat yang dapat diperoleh dengan memasang Widget Google Translate yaitu Memperindah tampilan blog dan dapat menerjemahkan laman blog sobat blogger.

Google Translate,translate,widget blogger,gadget blogger,cara buat widget translate,blogger translate,Gadget translate

Widget Google Translate Bendera Bergerak tidak jauh beda dengan Widget Google Translate Pin Bendera pada Tutorial Blogspot sebelumnya. Keduanya memiliki tampilan yang bagus dan tidak memberatkan Loading blog. Yang jadi bedanya hanya Ikon yang ditapilkan dan efek ketika di ikon tersebut diarahkan Cursor.

Cara Memasang Widget Google Translate Bendera Bergerak



  • Kunjungi dan langsung Sign In di Blogger.com
  • Tekan tombol di bawah ini dengan cursor sobat lalu pilih Add Widget (Tambahkan widget)
  • Widget yang cantik ini akan langsung tersimpan di blog sobat


Dapatkan juga widget Google Penerjemah cantik lainnya di bawah ini!
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top