Berikut ini penjelasan singkat dari tim Google Adsense tentang bagaimana Google Adsense terintegrasi dengan Blogger.Com. Penjelasan ini di bagi ke dalam dua poin (Setiap poin-nya langsung bisa sobat blogger lihat pada postingan ini). Blogger.com menyediakan cara yang sangat mudah bagi setiap pemilik blog untuk menghasilkan Dolar dengan blog yang dimilikinya. Jika kita telah memiliki akun Google Adsense (Sudah Di Approve), Google secara otomatis dapat menentukan Jenis iklan apa yang cocok untuk ditayangkan di blog kita tanpa kita harus memilih sendiri Keyword atau kategori Iklan Adsense. Jadi... Google Adsense sangat berbeda dengan situs-situs lain yang juga bergelut di dunia periklanan (Bisnis Online).

google adsense,adsense,monetize,earning,google,money,dolar,rupiah,penghasilan,bisnis internet,apiliasi,blogger,blogger dan adsense,google vs adsense


Benarkah Google AdSense terintegrasi dengan Blogger?

Di dalam Layout laman Blogger.com, terdapat menu "Penghasilan" atau "Earning Tab" yang menandakan bahwa Google sepenuhnya menginterintegrasikan antar Google Adsense dengan blogger.com. Jadi, sobat blogger dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti program Adsense langsung dari laman blogger.com (Hal ini tidak mungkin bisa sobat blogger dapatkan di wordpress). Dari Earning Tab, pemilik blog dapat memilih posisi penempatan Iklan yang diharapkan.


Apakah Google Adsense dapat menyajikan Iklan yang relevan dengan Blog kita?

Para pemilik blog yang sudah diterima oleh Google Adsense tidak perlu mengkhawatirkan hal ini karena Google Setiap iklan yang muncul di posting ditampilkan berdasarkan keyword yang terdapat di posting. Oleh karena itu, setiap Publisher Adsense diharapkan untuk tidak menghalangi akses Crawling Google menggunakan file robots.txt.

Silahkan sobat blogger tontoh video ini untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai bagaimana Google Adsense terintegrasi dengan Google Adsense. Judul atau title dari video di bawah ini adalah "Make money on Blogger with Google Adsense"

Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top