Artikel yang sobat baca ini akan membahas tentang bagaimana cara menghapus posting atau artikel yang sudah dipublikasikan melalui blogger.com. Tutorial ini saya berikan karena ada beberapa kesalahan atau kekeliruan yang di lakukan oleh para Webmaster atau blogger  tentang cara menghapus posting di blogger. Banyak rekan kita sesama blogger yang beranggapan bahwa posting dapat di hapus melalui Google Webmaster Tools menggunakan URL remover. Untuk diketahui, URL remover bukan tools untuk menghapus posting tetapi  untuk menghapus URL. Jadi, sobat blogger mesti mampu membedakan antara URL dengan posting.
Blogger.com memberikan kemudahan kepada para pemilik blog untuk menghapus posting  atau artikel yang sudah di publikasikan. Bagaimana cara menghapus posting di blogger.com? Ikuti saja panduan di bawah ini !

Cara Menghapus Posting Atau Artikel Di Blogger.com


  1. Sign in di blogger.com
  2. Pada menu drop down pilih posts, lalu pilih published
  3. delete posing,hapus posting,hapus artikel,posting blog,blogger posting,blogger posts
  4. Di bagian menu " Published ", terdapat daftar posting yang sudah dipublikasikan. Arahkan Cursor sobat blogger pada posting yang akan di hapus untuk memunculkan empat opsi pada posting tersebut yaitu Edit, View, Share dan Delete.
  5. Klik Delete dan Popup window akan muncul yang menanyakan Are you sure you want to delete the selected post(s)?
  6. delete posing,hapus posting,hapus artikel,posting blog,blogger posting,blogger posts
  7. Klik OK, maka posting sobat blogger akan langsung terhapus
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top