Blog yang memiliki tampilan indah akan membuat pengunjung merasa senang dalam menjelajahi semua konten dari blog kita yang mereka baca. Keindahan atau pesona yang ditampilkan blog kita, tidak menutup kemungkinan akan memancing mereka untuk datang kembali ke Blog kita. Apa yang harus sobat blogger lakukan untuk memperindah tampilan blog sobat? Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memperindah blog adalah dengan memasang efek bunga berguguran di blog.

bunga berguguran,kelopak bunga berguguran,kelopak bunga,bunga,flower,bunga berjatuhan,fitur blog,falling flower,bunga berguguran

Efek bunga berguguran di blog ini, menampilkan kelopak bunga warna pink dan merah yang berjatuhan atau berguguran secara bergiliran. Fitur ini di buat dengan menggunakan jQuery oleh situs jquery.com. Untuk menambahkan fitur bunga berguguran di blog, sobat blogger tidak perlu edit template atau edit kode. Bagaimana caranya? Ikuti saja langkah di bawah ini.

Cara Membuat Efek Bunga Berguguran di Blog


  1. Seperti biasa, sobat harus login di akun blogger sobat
  2. Kemudian klik tombol yang ada di bawah ini dan klik "Tambahkan Widget"

Refresh atau reload blog sobat blogger untuk melihat hasilnya.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top